Badai Rindu

Aku rindu
pada bunyi dering gawaiku
di layarnya bertuliskan panggilanku untukmu
yang dulu sering menggangguku

Aku rindu
pada nasihat-nasihatmu
karena sayangmu padaku
yang dulu aku iya-kan selalu

Aku rindu

kecupanmu
di kedua pipiku
yang dulu menggelitik karena adanya kumismu

Aku rindu

beradu mulut denganmu
kadang hingga kita saling menangis tersedu
tapi kau selalu datang mengalah lebih dulu

Aku rindu

pada gelak tawamu
teduh tatapmu
yang kini tak lagi bisa aku temu

Aku rindu

merasa istimewa karenamu
karena relanya dirimu
mendahulukan kebahagiaanku

Badai rindu ini

tak kan hilang hingga aku mati

Aku berdoa pada Ilahi

Semoga kelak Dia Yang Maha Pengasih
mengumpulkan kita kembali
di surga-Nya yang hakiki

Agar sempat ku ucapkan terima kasih

atas kasih sayangmu yang tak bertepi
atas begitu banyak pengorbanan yang telah kau beri
yang dulu tak sering ku sadari

Terlebih lagi, aku ingin meminta maaf kepadamu

karena seringnya dulu aku mengabaikanmu
Sibuk dengan duniaku
hingga mengira selamanya kau akan hidup selalu

Maafkan aku yang banyak menyusahkanmu

tak sempat membalas kebaikanmu
Walau ku yakin kau sudah jauh lebih dulu
memaafkanku karena kebaikan hatimu


#komunitasonedayonepost
#ODOP_6
#Day33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar