Surat Cinta untuk PJ ODOP batch 6

Terima kasih banyak kepada para Penanggung Jawab Program one day one post (PJ ODOP) batch 6. Rasanya kata-kata di sini tak kan pernah cukup untuk membalas kebaikan kalian meluangkan waktu, tenaga, pikiran, dan juga kuota internet dalam membimbing saya dan para peserta lainnya menyelami dunia literasi lebih dalam. Banyak pengalaman serta pengetahuan baru yang saya reguk melalui program ini tentu tak lepas dari peran serta para PJ nan tulus dan baik hati.
Teruntuk Mbak Sakifah Ismail, salah satu PJ Pulau Buru tempat bernaung selama dua bulan mengikuti program ini, saya ucapkan terima kasih tak terhingga untuk semuanya. Untuk kesabaran dalam merekap postingan kami. Untuk sikap empati atas kondisi saya yang sering meminta izin rapel tulisan. Untuk selalu menyemangati kami agar tak putus asa menjadi penulis sejati. Untuk kritik dan saran yang membangun meski kadang terkesan galak. Untuk bimbingannya mengoordinasi grup kami selama ini. Untuk usahanya mengenal karakter saya dan teman-teman peserta lain sehingga terjalin kedekatan hati walau fisik belum pernah bersua. Untuk wejangan-wejangan yang sering membuat saya tersontak dan terinspirasi. Dan untuk semua pengorbanan dan pemberian yang mungkin saya tak sadari tapi Allah tak luput menghitungnya sebagai amal kebaikan.
Saya pun memohon maaf atas kekurangan dan kekhilafan diri selama mengikuti program ini. Semoga silaturahim kita tetap terjaga meski program ODOP batch 6 sudah mendekati penghujungnya. Semoga Mbak Sakifah dan para PJ lainnya selalu sehat dan senantiasa dalam naungan berkah Allah.

#TantanganODOPspesial
#komunitasonedayonepost
#ODOP_6
#Day57

5 komentar: